Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
02 May 2024 36 pembaca ADMIN Legok

Camat Legok Bertindak Sebagai Pembina Apel Hari Pendidikan Nasional

Legok - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Legok Camat Legok H. Sony Karsan bertindak sebagai pembina apel dalam pelaksanaan apel Hari Pendidikan Nasional Kamis, (02/05/24).

Dalam pelaksanaan apel ini Camat Legok menyampaikan sambutan dari Pj. Bupati Tangerang dan Pidato Menteri Pendidikan Republik Indonesia.

Dalam lima tahun terakhir, Kemendikbudristek telah mengalami perjalanan yang mengesankan dalam memimpin gerakan Merdeka Belajar. Ini telah membawa kesadaran akan tantangan dan peluang yang ada untuk memajukan pendidikan Indonesia. Mengubah sebuah sistem pendidikan yang besar bukanlah tugas yang mudah, namun pada awalnya, kesadaran akan perlunya perubahan telah memicu langkah-langkah perjuangan.

Camat Legok juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendidik di seuruluh pelosok negeri terutama para pendidik yang berada di Kecamatan Legok.

"Saya juga berterima kasih kepada para pendidik yang sudah mendidik kita tanpa pamrih, terima kasih Bapak dan Ibu Guru atas segala hal yang telah diajarkan kepada kami, kami tidak akan pernah melupakan jasa dan semangat yang telah Bapak dan Ibu Guru berikan kepada kami," tutup Camat Legok dalam sambutannya.

 

(Humas Kecamatan Legok / BP)