Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
13 May 2024 36 pembaca ADMIN Legok

Camat Legok H, Sony Karsan resmikan Masjid Nurul Falah Desa Rancagong Kecamatan Legok.

Legok -Camat Legok H. Sony Karsan meresmikan Masjid Nurul Falah, bertempat di Kp. Rancagong Baru, Dusun 05 Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Sabtu ( 11/05/24) yang ditandai dengan penandatangan Prasasti untuk digunakan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Legok, Danramil 03/Legok, Ketua MUI Kecamatan Legok, Kepala KUA Kecamatan Legok, Kepala Desa Rancagong beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas , Ketua DKM Masjid Nurul Falah, para donatur, serta warga Dusun 05 Desa Rancagong.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Falah mengatakan sangat berbahagia atas kehadiran bapak dan ibu dalam rangka peresman Masjid Nurul Falah ini, dan berterima kasih kepada para donatur atas sumbangsihnya hingga berdirinya masjid Masjid Nurul Falah ini.

Pembangunan Masjid ini selain dibantu oleh para donatur, juga atas swadaya Masyarakat sekitar baik itu moril maupun materil.

"Alhamdulillah saya merasa sangat senang dan bersyukur atas berdirinya Masjid Nurul Falah. Pemerintah Kecamatan Legok sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah ikut serta dalam pembangunan masjid ini," Ujar Camat Legok dalam sambutannya.

(Humas Kecamatan Legok / BP)