Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
15 May 2024 31 pembaca ADMIN Legok

Camat Legok hadiri Sosialisasi Pembangunan Listrik Pedesaan

Legok - Camat Legok H.Sony Karsan hadiri dan sekaligus membuka sosialisasi Pembangunan Listrik Pedesaan di Aula Kantor Kecamatan Legok Selasa, (14/05/2024).

Listrik adalah salah satu energi yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari urusan dapur, kantor sampai gadget yang biasa kita gunakan tentunya tidak bisa berfungsi tanpa adanya energi listrik.

Terutama sekarang ini dimana dengan kemajuan teknologi yang modern segala informasi bisa dicari melalui internet hanya dengan melihat smartphone kita bisa bertransaksi dengan mudah seperti, memesan tiket pesawat, membeli barang secara online dan berkomunikasi dengan teman.

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kecamatan Legok, PLN bersama dengan Dewan Provisnsi dari PKB Bapak H. Nur Kholis mengadakan sosialisasi rencana masuknya jalur jaringan listrik ke 10 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Legok.

“Kita sangat mendukung upaya PLN dalam meningkatkan infrastruktur jaringan listrik untuk wilayah Kecamatan Legok. Dengan semangat yang besar program listrik desa harus dituntaskan, kita optimis Programanten terang benderang tercapai,” ujar Camat Karsan.

Camat Legok menambahkan, terkait dengan sosialisasi rencana masuknya jaringan listrik ke tiap Desa di Kecamatan Legok tersebut dimaksudkan agar masyarakat punya peran dan sinergi dalam percepatan pembangunan jaringan listrik.

Dengan adanya listrik masuk desa, akan banyak kegiatan usaha yang bisa diciptakan dan akan menambah penghasilan serta kemajuan bagi masyarakat Kecamatan Legok.

Ade salah seorang warga menyampaikan kegembiraannya dengan program pembangungan Listrik Pedesaan.

“Masyarakat dapat menikmati listrik untuk peningkatan kesejahteraan dan perekonomian. Dengan masuknya listrik ini merupakan kebanggaan buat kami dan masyarakat,” katanya. 

(Humas Kecamatan Legok)