Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
25 Apr 2024 15 pembaca ADMIN Legok

Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah

Legok - Kecamatan Legok gelar apel peringatan hari otonomi daerah, pelaksanaan apel Hari Otonomi Daerah ke-28 dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Legok, Kamis (25/04/24).

Camat Legok H. Karsan bertindak sebagai pembina apel.

Dalam apel tersebut Camat Karsan menyampaikan sambutan dari Pj. Bupati Tangerang serta sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

"Tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan amanah serta tugas untuk membangun keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup di tingkat lokal serta mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang," ucap Camat Legok.

Hari otonomi daerah diperingati setiap tanggal 25 April, di tahun ini hari otonomi daerah memiliki tema otonomi daerah berkelanjutan menuju ekonomi hijau dan lingkungan yang sehat.\

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Legok dihadiri oleh Sekcam Legok, Kepala Desa Se-Kecamatan Legok, Kasi, Kasubag Kecamatan Legok, Lurah Babakan, Sekel Babakan, Kasi Kelurahan Babakan, Staff kecamatan Legok, Staff Kelurahan Babakan, pegawai BPP Caringin, Kepala Sekolah se Kecamatan Legok. Staff Desa, Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Legok,

(Humas Kecamatan Legok / BP)