Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
29 Apr 2024 31 pembaca ADMIN Legok

Camat Legok Bertindak Sebagai Pembina Apel Dalam Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Legok.

Legok - Camat Legok bertindak sebagai pembina apel dalam pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Legok.

Pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Legok yang dihadiri oleh Lurah Babakan, Kepala Desa Se Kecamatan Legok, Kasi Kasubag Kecamatan Legok, Kasi Kasubag Kelurahan Babakan, Staff Kecamatan Legok dan Kelurahan Babakan, Staff Desa serta pegawai BPPT Caringin, Senin, (29/04/24).

Dalam apel pagi ini Camat Legok H. Sony Karsan menghimbau kepada seluruh peserta apel untuk meningkatkan kewaspadaan cuaca ekstrem di Wilayah Kecamatan Legok.

"Saya ingatkan kepada seluruh peserta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem di Wilayah Kecamatan Legok," ucap Camat Legok.

Cuaca ekstrem yang terjadi diwalayah Kecamatan Legok berdampak cukup besar seperti yang terjadi pada hari Sabtu yang lalu.

Sejumlah pohon tumbang dan terdapat genangan di beberapa titik di Wilayah Kecamatan Legok.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh peserta apel khususnya dari Desa untuk mengajak masyarakat bergotong royong bekerja bakti di lingkungan masing-masing, hal ini sudah sering sekali saya ingatkan. Kerja bakti ini jangan hanya dilakukan pada saat musim penghujan saja tapi juga dimusim kemarau mengantisipasi terjadinya bencana" tambahnya.

 

(Humas Kecamatan Legok / BP)