Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
05 Feb 2024 50 pembaca ADMIN Legok

Apel Senin pagi, Camat Legok "Tingkatkan terus mutu pelayanan"

Camat Legok H. Karsan, S.Sos., MM.Kp bertindak sebagai pembina apel.

Dalam apel pagi ini Camat Legok berpesan kepada seluruh peserta apel untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta apel untuk selalu dan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Legok," ucap Camat Legok, Seinin (05/02/24).

Selain itu Camat Legok juga mengingatken kepada peserta apel pagi mengenai kesiapan dalam menyambut pesta demokrasi Republik Indonesia yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi Republik Indonesia yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 kita sebagai pegawai harus berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut, ajak seluruh masyarkat untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara untuk memilih karena suara kita menentukan masa depan bangsa ini 5 dan tidak lupa saya ingatkan ASN harus tetap netral" ucap Camat Legok.

Pelaksanaan apel pagi ini diikuti oleh Sekcam Legok, Kepala Desa Se-Kecamatan Legok, Kepala KUA Kecamatan Legok, Kasi, Kasubag Kecamatan Legok, Lurah Babakan, , Sekel Babakan, Kasi Kelurahan Babakan, Staff kecamatan Legok, Staff Kelurahan Babakan, Kepala Sekolah se Kecamatan Legok, pegawai BPP Caringin, dan Staff Desa.