Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
13 Feb 2024 70 pembaca ADMIN Legok

Camat Legok pimpin apel gabungan pengamanan pemilu 2024.

Kecamatan Legok menggelar Apel Gabungan pengamanan pemilu 2024 di halaman kantor Kecamatan Legok, Senin (13,02/24).

Apel gabungan yang juga bertujuan untuk menjaga netralitas dan kesiapsiagaan pemilu 2024, dipimpin langsung oleh Camat Legok, H. Karsan, dan dihadiri segenap unsur penyelenggara pemilu se – Kecamatan Legok.

Dalam sambutannya, Camat Legok mengajak semua unsur untuk sama – sama menyatukan komitmen dalam mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini sehingga, perhelatan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari nantinya, dapat berjalan dengan baik dan lancer serta transaparan.

“Kami hadir disini dengan segenap Stakeholder Pemerintah Kecamatan Legok, Kapolsek Legok, Danramil 03/Legok, Panwaslu Kecamatan, PPK Kecamatan, menyatukan tujuan dan dengan satu harapan pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan 2 hari lagi bisa terselenggara dengan sukses" ucap Camat Legok.

"Tidak bosan-bosan saya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk terus menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu lusa mendatang, kami dengan segenap pihak menginginkan pemilu ini berjalan dengan aman, kondusif, jujur dan juga adil dan juga kami mengajak seluruh pihak untuk sama-sama menjaga pemilu ini" tambah Camat Legok.

Sementara itu Kaplosek Legok AKP Agung D.C yang juga turut hadir dalam apel gabungan tersebut menyampaikan, agar masyarakat bersama-sama menjaga pelaksanaan pemilu.

“Mari kita sama sama mensukseskan pemilu ini dengan lancar dan aman dan kondusif” ucap Kapolsek Legok.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 03/Legok Mayor. Inf. Jajang Munajat, dirinya mengimbau agar seluruh unsur dapat mewujudkan pemilu damai, Jujur, Adil dan Bebas.

“Niatkanlah bahwa Netralitas itu wujud Kecintaan kita dengan Negara ini. Sama sama kita wujudkan pemilu ini berjalan dengan damai dan lancar terlaksana dengan Jujur Dan Bebas Rahasia” Imbaunya.

"Pelaksanaan Pemilu akan digelar pada tanggal 14 Februari mendatang, di Kecamatan Legok sendiri terdapat 323 TPS di 10 Desa dan 1 Kelurahan, pastikan nama-nama Ibu/Bapak beserta kerababat dan saudara sudah terdaftar dan siap memberikan suaranya untuk nasib negara ini 5 tahun kedepan mari bersama-sama datang ke TPS ajak keluarganya untuk meramaikan dan menyampaikan hak suaranya" Tutup Camat Legok.