Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
27 Mar 2024 147 pembaca ADMIN Legok

Lomba Kampung KB tingkat Provinsi Banten Camat Legok "Semoga Kecamatan Legok Bisa Menjadi Juara"

Lomba Kampung KB tingkat Provinsi Banten Camat Legok "Semog Kecamatan Legok Bisa Menjadi Juara"

Camat Legok H. Karsan, S.Sos, MM memberikan sambutan dalam pembukaan penilaian lomba Kampung KB yang berada di Desa Ciangir Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Desa Ciangir Kecamatan Legok terpilih menjadi wakil Kabupaten Tangerang dalam Lomba Kampung KB tingkat Provinsi Banten.

Dalam sambutan nya Camat Legok berharap Kecamatan Legok keluar menjadi juara tingkat Provinsi Banten.

"Semoga Kecamatan Legok bisa mewakili Kabupaten Tangerang menjadi juara di tingkat provinsi banten dan juga mewakili provinsi banten di tingkat Nasional" ucapnya dalam sambutan pembukaan penilaian Kampung KB, Selasa (27/03/24).

Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) didefinisikan sebagai satuan wilayah setingkat desa dimana terdapat integrasi dan konvergensi penyelenggaraan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, keluarga dan masyarakat.

Dalam pembukaan acara diwarnai oleh penampilan senam kreasi 6 langkah cuci tangan dari TP PKK Kecamatan Legok yang berhasil menjadi Juara 1 tingkat Kabupaten Tangerang dan mewakili Kabupaten Tangerang pada Jambore Nasional di Kota Solo.

Hadir dalam acara penialaian lomba Kampung KB Kepala Perwakilan BKKN Provinsi Banten Ir. H Rusman Efendi, Pj. Ketua TP.PKK Kabupaten Tangerang Ny. Mirasari Andi Ony, Serkretaris Daerah Kabupaten Tangerang Drs. H.. Moch Maesyal Rasyid, M.Si, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dr. Hendra Tarmizi, MARS, Danramil 03/Legok Mayor Inf. Jajang Munajat, Kapolsek Legok AKP. Agung D.C., SH., MH, PKK Kabupaten Tangerang, Ketua TP. PKK Kecamatan Legok, PKK Kabupaten Tangerang, Kepala Puskesmas se Kecamatan Legok, Kepala Desa se Kecmaatan Legok, Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan se Kecamatan Legok.