Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
28 Apr 2024 38 pembaca ADMIN Legok

Sejumlah Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Yang Mengguyur Wilayah Kecamatan Legok.

Sejumlah pohon tumbang akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Legok.

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamtan Legok pada hari Sabtu mengakibatkan sejumlah pohon tuumbang di Wilayah Kecamatan Legok.

Salah satu pohon yang tumbang sempat menutup jalan raya Legok - Parung Panjang.

Pegawai Kecamatan Legok langsung terjun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi pohon-pohon yang tumbang dibantu oleh sejumlah personil dari Koramil 03/Legok, Polsek Legok, BPBD Kabupaten Tangerang, Damkar dan Warga Sekitar.

"Kami mendapatkan laporan dari warga ada sejumlah titik pohon tumbang diwilayah kami, kami segera menghubungi pihak-pihak terkait untuk segera mengevakuasi pohon-pohon yang tumbang," ucap Camat legok melalui keterangnnya. Sabtu, (28/04/24).

Selain mengakibatkan pohon tumbang hujan lebat di wilayah Kecamatan Legok mengakibatkan beberapa titik di wilayah Kecamatan Legok tergenang, sejumlah mesin pompa air dikerahkan untuk membantu mempercepat penanganan genangan air di beberapa titik di Kecamatan Legok.

"Kami menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kecamatan Legok untuk berhati-hati dan harus mengantisipasi cuaca extreme yang bisa menimbulkan potensi bencana, segera laporkan kepada kami apabila diwilayah warga terdampak bencana," tutup Camat Legok H. Sony Karsan.

(Humas Kecamatan Legok / BP)